Dua Makanan Ini Membuat Tubuh Kita Cepat Langsing

Cepat Langsing
Sekarang, untuk mendapatkan tubuh langsing tidak perlu mengeluarkan uang. Coba dimulai dengan memperhatikan makanan yang Anda konsumsi.

Seperti diketahui, saat menjalani program penurunan berat badan, ada sejumlah makanan yang diharuskan dikonsumsi. Dan diantara makanan itu, ada dua jenis makanan yang penting. Apakah itu?

Mereka adalah Madu dan Kayu Manis. Makanan ini dipercaya membantu mempercepat proses penurunan berat badan. Dua makanan ini dianggap perpaduan yang sempurna untuk membantu program diet Anda.

Selama bertahun-tahun, madu merupakan salah satu bahan utama yang digunakan untuk menurunkan berat badan dengan cepat, karena memiliki sedikit kalori.

Kayu manis juga baik untuk program diet. Dan harus dimasukkan dalam menu makanan sehari-hari.

Berikut kelebihan Madu dan Kayu Manis untuk program diet seperti dikutip dari Boldsky:

Memberikan Anda energi
Manisnya madu memberikan dosis energi yang baik saat berolahraga. Anda dapat meningkatkan energi denga segelas air hangat yang mengandung satu sendok teh madu dan sejumput kayu manis. Minuman ini memberikan lebih banyak energi selama Anda berolahraga.

Mengatasi kolesterol
Umumnya orang yang memiliki lemak, mempunyai masalah kolesterol tinggi. Untuk mengurangi ini, dua sendok makan madu dan tiga bubuk teh bubuk kayu manis dicampurkan ke dalam air teh. Hal ini akan mengurangi tingkat kolesterol dalam beberapa hari.

Untuk Vitalitas
Madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan, kandungan gula di madu membantu memberikan kekuatan untuk tubuh. Campur setengah sendok makan madu dalam segelas air dan taburi dengan bubuk kayu manis. Minum ini saat makan siang untuk meningkatkan vitalitas Anda.

Untuk percernaan
Taburkan bubuk kayu manis pada dua sendok makan madu dan konsumsi itu sebelum makan. Ini membantu mengurangi keasaman. Alasan madu dan kayu manis baik untuk menurunkan berat badan, adalah bahwa membantu untuk membakar lemak yang terakumulasi dalam tubuh.

Menghancurkan lemak
Madu dan kayu manis baik untuk menurunkan berat badan yang cepat, saat Anda mengkonsumsinya pada waktu perut kosong di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur. Hal ini untuk menghindari lemak terakumulasi dalam tubuh.

Mengontrol makanan
Madu dan kayu manis membantu dalam penurunan berat badan dengan cepat, karena dapat mengontrol dari mengidam makanan. Kayu manis dan madu dapat membersihkan saluran pencernaan dari jamur dan bakteri. Madu akan menstabilkan kadar gula darah, yang akan mengurangi keinginan untuk terus melahap makanan.

Menghancurkan selulit
Madu dan kayu manis tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga menyingkirkan kelebihan lemak yang disebut selulit.

http://life.viva.co.id/

0 Response to "Dua Makanan Ini Membuat Tubuh Kita Cepat Langsing"

Posting Komentar

to top Page Up Page Down to Bottom Auto Scroll Stop Scroll